Pages

Friday, August 3, 2018

Sandiaga Pekerja Alexis Ber KTP DKI Saya Usulkan Ikut Pengajian

Sandiaga Pekerja Alexis Ber KTP DKI Saya Usulkan Ikut Pengajian


Sandiaga: Pekerja Alexis Ber-KTP DKI Saya Usulkan Ikut Pengajian
InNews, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengusulkan agar pegawai Hotel dan Griya Pijat Alexis mengikuti pengajian. Hal itu dia katakan ketika ditanya upaya Pemprov DKI Jakarta memberi pembinaan pada pekerja di hotel tersebut.

"Ya untuk yang ber-KTP DKI saya usulkan bisa ikut pengajian di Syarikat Islam," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (31/10/2017).

Syarikat Islam adalah organisasi yang kini dipimpin Hamdan Zoelfa. Saat menyampaikan itu, Hamdan sedang berada di samping Sandiaga. Hamdan pun langsung menyanggupi ucapan Sandiaga.

"Itu benar, kami terima dengan baik dan kami akan lakukan pembinaan," kata Hamdan.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memutuskan tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis. Alexis seharusnya sudah tak beroperasi sejak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta menerbitkan surat pada Jumat (27/10/2017).

Surat itu menyatakan bahwa Pemprov DKI Jakarta belum dapat memproses permohonan tanda daftar usaha pariwisata Alexis.

Saat ini Hotel Alexis memiliki 1.000 karyawan dengan rincian 600 karyawan tetap dan 400 karyawan lepas. Sejak izin tidak diperpanjang, semua karyawan dirumahkan sementara. [kompas.com]


visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.