Pages

Tuesday, July 3, 2018

Merubah Bahasa pada Blog

Merubah Bahasa pada Blog



Bagi blogger yang kesulitan dengan petunjuk bahasa Inggris ketika melakukan aktivitas blogging di blogger.com bisa merubah bahasanya menjadi bahasa Indonesia. Dengan petunjuk bahasa Indonesia maka semua aktivitas ngeblog, membuat blog, menambah gadget dll bisa dilakukan dengan sangat mudah. Tapi ini khusus blogger yang tidak tahu bahasa Inggris. Bagi yang ingin memperdalam dan menguasai bahasa Inggris maka biarkan saja dalam bahasa Inggris. Hitung-hitung sambil belajar tak iye. Saya juga termasuk blogger yang membiarkan bahasa blogspot dengan bahasa Inggris karena saya juga sambil belajar. Menyelam sambil minum susu�eiiiit� menyelam sambil minum air kata pepatah.
Bagaimanakah cara Merubah Bahasa pada Blogspot ?
Pertama : Login ke blogger.com dengan user dan pasword anda
Kedua : Tuju ke bagian kanan atas yang bertuliskan English ( lihat panah ). Klik English maka akan tampil bahasa-bahasa yang didukung blogspot. Anda bisa pilih bahasa apa saja. Ada bahasa English, Indonesia, Malay dll. Bahkan Korea juga ada. Kalau anda mau merubah ke bahasa Korea juga bisa. He he he. Bahasa Inggris aja belepotan apalagi bahasa Korea yang semakin tidak jelas hurufnya bagi saya.
Ketiga : Ya beres lah. Lihat tampilan blogspot dalam bahasa Indonesia seperti punya ini.
Terima kasih. Semoga manfaat ya panduan blog tentang Cara Merubah Bahasa pada Blogspot. Sangat mudah khan. Salam blogging

http://ridwanaz.com/teknologi/blog/cara-mengganti-bahasa-pada-tampilan-dasboard-blogspot/


visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.